Ingin Detox yang Aman dan Efektif, Pakailah Produk Melilea Dengan Testimoni Ribuan Orang Yang Sukses di Seluruh Dunia


Minggu, 14 Desember 2008

Manfaat Detox Dalam Dunia Kesehatan

Manfaat Detox Dalam Dunia Kesehatan

Detox Penting Untuk Gaya Hidup Sehat

Beberapa waktu yang lalu saya menulis posting di bawah ini dan saya sekarang ingin melaporkan hasil detox saya. Perlu diketahui bahwa detox ini bukan dilakukan karena saya pernah kecanduan narkoba, bukan. Detox yang ini dilakukan karena di dalam tubuh kita sebenarnya banyak mengandung racun karena makanan atau minuman:

Pada suatu hari Kamis siang dua minggu lalu isteri saya menghadiri seminar tentang pola hidup sehat. Dalam seminar itu pembicaranya adalah Ibu Liong Pit Lin, yang pernah mengalami sakit kanker stadium lanjut. Selama tiga tahun ibu ini menderita kanker ganas yang bermula dari payudaranya hingga sel kanker menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Ketika para dokter sudah tidak sanggup lagi mengobati ibu ini, ia mempelajari pola hidup dan pola makan dan minum yang sehat. Tadinya ia sudah terbaring saja di ranjang, tanpa daya. Setelah satu bulan mengubah pola hidup dan pola makanan, yang dimulai dengan detoksifikasi menggunakan makanan (buah-buahan, biji-bijian dan sayur-sayuran), ia mulai bisa bangun dari tempat tidur. Akhirnya dalam 3 tahun, setelah menjalani pola hidup dan pola makan yang sesuai Alkitab, ia dipulihkan sepenuhnya dan sekarang ia membagikan pengetahuannya kemana-mana, termasuk siaran di radio Heartline FM.

Saya telah mencoba resep detox yang dapat dikerjakan sendiri dan dengan membeli bahan makanan sendiri (buah-buahan, biji-bijian, sayur-sayuran) selama 11 hari dan pada hari Minggu, 14 Desember 2008, saya ditest kadar gula dan kolesterol total, ternyata hasilnya menakjubkan. Kadar gula darah saya sebelum makan 112, dan kadar kolesterol total saya hanya 145! Padahal sebelumnya kadar kolesterol total saya berkisar di angka 190 - 210. Selain itu berat badan saya turun beberapa kilogram. Ternyata detox itu ada hasilnya. Nanti saya akan bagikan resep detox-nya seperti apa.

Gunakan makanan sebagai obat, dan jangan gunakan obat sebagai makanan !

Sumber : www.pentas-kesaksian.blogspot.com

Untuk informasi lebih lanjut silahkan email ke :
cheriatna@gmail.com

Atau hubungi :
021-73888872

Form Permohonan Jadi Distributor

Manfaat Detox Dalam Dunia Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009